23.12.10

waktuku adalah hari ini


Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman, bukan kritik
Akan kuhargai setiap detik, menit dan jam karena tak sedetik pun dapat ditarik kembali
Hari ini tidak akan kusia-siakan seperti waktu lalu yang terbuang percuma
Hari ini takkan ku isi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi esok
Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang kuidamkan terjadi
Hari ini aku belajar lagi, untuk mengubah diri sendiri
Hari ini akan kuisi dengan karya
Kutinggalkan angan-angan yang selalu mengatakan, "Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah."
Jikalau keadaan tetap sama saja, dengan kemurahanNya aku tetap akan sukses dengan apa yang ada padaku
Hari ini aku akan berhenti berkata, "Aku tidak punya waktu."
Karena aku tau, aku tidak pernah mempunyai waktu untuk apapun
Jika ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya
Hari ini akan kulalui seolah hari akhirku, akan kulakukan yang terbaik dan tidak akan ditunda sampai esok
Karena esok belum tentu ada...

#dari selembar kertas kuning...

sumber gambar dari sini

6 comments:

Agaga Dewangga said...

bu rajin bener nih, mantab lah...tumblr nya knp? hehehe

hotarukika said...

tumblr nya baik2 aja? kenapa gitu? banyak postingan malahan ;)

Agaga Dewangga said...

heeee... engga, kok tumben melankolis postingan nya, biasanya kan di tumblr kuk hehehe...
tumblr baik2 aja, lately ane males nulis nih knepa ya????

hotarukika said...

owh... iya sih, biasanya yg melow2 aku nulisnya di tumblr. tp kalo yg ini kan temanya umum & penyemangat gitu critanya, jd aku posting dsini. begitu gaaaaaa ;)

Puput Nopitasari said...

Suka postingan ini, sangat menginspirasi. :)

hotarukika said...

;) makasih....