8.2.12

Dari Aku Untuk Kalian

Halo anak-anakku,
Apa kabarnya kalian? Kuharap kalian selalu bersemangat dan tidak ada yang mogok-mogok sekolah atau malas mandi ya...


Anak-anak, maafkan aku ya, kalau akhir-akhir ini sering tidak sabaran. Rasanya semakin sering ya aku terdengar mengomel di kelas. Itu perasaanku. Semoga saja yang kalian rasakan berbeda dan hanya terdengar aku yang senang bercerita. Maafkan aku jika ada di antara kalian yang merasa sedih. Sungguh aku tidak ada maksud membuat kalian bersedih.


Anak-anakku, pelukan yang tiap pagi kuberikan pada kalian adalah setitik kecil ungkapan rasa sayangku pada kalian. Semoga perasaanku sampai pada kalian dengan selamat dan tidak tersesat. Pelukanku setiap pagi sebagai caraku mengirimkan semangat pada kalian yang masih dilanda kantuk. Pelukanku setiap pagi kuharap mampu membuat kalian nyaman berada di dalamnya. Karena aku yang mendapat balasan dekap dari kalian pun merasakan semangat dan kenyamanan berada di dalamnya. Terima kasih.


Anak-anakku, terima kasih telah membuat mata, hati dan pikiranku terbuka luas melihat setiap detil keunikan kalian. Belajar semakin banyak dan semakin dalam untuk membimbing kalian. Ya, aku banyak belajar dari kalian, sayang. Aku belajar bagaimana caranya mengajar. Aku belajar bagaimana caranya bersabar. Aku belajar bagaimana caranya berkomunikasi dengan lebih baik lagi. Aku guru kalian yang menjadi murid kalian dalam sekolah kehidupan.


Terima kasih, telah sudi berada dalam kehidupanku. Terima kasih telah sudi mengisi hari-hariku dan menghiasinya menjadi semakin cantik. Anak-anakku yang hebat, teruslah semangat. Di tangan kalianlah dunia ini akan berjalan dengan lebih baik. Tetap senyum ketika datang ke sekolah ya, jangan mogok dan menangis lagi. Semua akan baik-baik saja. Sampai bertemu lagi besok di sekolah. Jangan lupa selalu peluk aku ketika datang.


Kelas Awan


Peluk sayang, rindu dan cinta yang banyak,
Aku, ibu Kika guru kalian di kelas, murid kalian di kehidupan.
@hotarukika

1 comment:

Nop said...

haha lucu-lucu deh!