2.5.13

Warna-Warni DecorativeJI

Di jaman yang serba sibuk seperti sekarang ini, teknologi semakin memberikan berbagai kemudahan. Sekarang aku semakin saja takjub dengan segala hal yang dapat dilakukan secara online dalam genggaman, bahkan ketika aku dengan sibuknya mencari referensi cat yang berkualitas baik untuk digunakan di tempatku bekerja. Aku sudah kenal dengan Jotun cukup lama, beberapa bangunan terkenal di dunia mempercayakan keindahannya pada Jotun. Ya, aku tahu itu. Tapi saat itu, aku terlalu malas untuk mendapatkan informasi lebih mengenai warna-warninya yang awalnya kupikir hanya ada satu cara dengan membolak-balik katalog warna. Saat menemukan DecorativeJI, semakin saja aku mendapatkan kemudahan mendapatkan informasi produk Jotun dan juga berbagai cara menarik yang berkaitan dengan warna-warni bangunan. Dan aku tetiba menjadi perancang interior dadakan dengan memainkan warna-warni pada aplikasi tersebut.

DecorativeJI adalah sebuah aplikasi smartphone yang mendukung para pengguna Blackberry, Android, serta IOS untuk mendapatkan informasi seputar produk, membantu memudahkan padu padan warna sebelum memilih dan memutuskan menggunakan produknya. Bahkan DecorativeJI menyediakan permainan mencocokkan warna yang menarik bertitel ColourPop. DecorativeJI menampilkan beberapa pengetahuan mengenai Feng Shui serta eksterior interior bangunan yang dirangkum dalam Question & Answer dan beberapa artikel.

Dari semua hal yang disajikan oleh aplikasi ini, aku paling suka dengan 'Let's Colour' dan game ColourPop. Let's Colour mengajak kita untuk dapat memadupadankan warna dindin ruangan di tiap ruangan dengan menampilkan foto-foto ruangan yang sangat cantik. Foto-foto ini memberi banyak inspirasi juga jika kita akan menata ulang perabotan dan tentunya memberi ide warna-warni ruangan yang baru.

Penasaran dengan DecorativeJI? Coba diunduh aplikasinya di PlayStore dan langsung saja cari DecorativeJI. Dan rasakan pengalaman menjadi perancang interior dadakan :)

4 comments:

Ilhamdi said...

Cheeerrrss!

Anonymous said...

baru mampir lagi kesini ..haha

obatherbalpenyakit21 said...

jotun keren nih ...

obat herbal ace maxs said...

aplikasinya kereen ..